Cara Tukar Poin Tri Menjadi Kuota 3GB

Apakah Anda pengguna setia Tri (3)? Jika iya, Anda mungkin sudah tahu bahwa Tri menyediakan berbagai cara untuk mendapatkan kuota data tambahan. Salah satu cara yang cukup populer adalah dengan menukarkan poin Tri Anda.

Dalam artikel ini, Idxstock akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara tukar poin Tri menjadi kuota 3GB dengan mudah. Tidak perlu khawatir, Anda dapat melakukannya dengan cepat dan sederhana. Dengan cara ini Anda tidak perlu mengeluarkan uang antara Rp20.000 – Rp26.750 dimana nilai tersebut adalah harga voucher kuota 3gb di konter sekitar.

Unduh dan Instal Aplikasi Bima+

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah download Bimatri dan menginstalnya. Pastikan pplikasi Bimatri atau Bima+ terinstal di ponsel Anda. Aplikasi ini adalah alat utama yang diperlukan untuk mengubah poin Tri menjadi kuota, dan Anda dapat mencarinya di toko aplikasi di perangkat seluler Anda.

Login ke Aplikasi Bima+

Setelah Anda berhasil mengunduh dan menginstal aplikasi Bima+, buka aplikasi tersebut dan lakukan login menggunakan nomor telepon Tri Anda. Pastikan bahwa Anda telah terhubung dengan jaringan data atau Wi-Fi yang stabil untuk menghindari masalah selama proses ini.

Pilih Opsi “BonsTri”

Setelah berhasil login, Anda akan melihat beranda aplikasi Bima3 di Hp. Pilih opsi BonsTri yang biasanya tersedia di beranda. Opsi ini adalah pintu masuk Anda untuk menukarkan poin Tri menjadi kuota 3GB.

Pilih Menu “Tukar Point”

Dalam menu BonsTri, Anda akan menemukan berbagai opsi yang berkaitan dengan poin Tri Anda. Pilih menu “Tukar Point” untuk melanjutkan proses menukarkan poin.

Filter Jenis Voucher

Ketika Anda sudah berada di menu “Tukar Point”, Anda akan disajikan dengan berbagai alternatif voucher yang dapat ditukarkan dengan poin dari Tri Anda. Pilihlah voucher yang sesuai dengan keinginan Anda, dalam kasus ini, Anda akan menukar poin Anda dengan kuota 3GB.

Pilih Voucher dan Tukar Point

Setelah memilih jenis voucher yang diinginkan, pilih voucher tersebut dan tekan tombol “Tukar Point”. Dalam proses ini, sistem akan melakukan verifikasi dan menukarkan poin Tri Anda dengan voucher yang Anda pilih.

Konfirmasi dan Gunakan

Setelah tukaran berhasil, Anda akan menerima notifikasi konfirmasi. Tekan “OK” untuk menyelesaikan proses ini. Selanjutnya, Anda dapat masuk ke menu “Voucher ku” untuk mengaktifkan kuota 3GB yang telah Anda dapatkan. Tekan “Gunakan” dan kemudian “OK” untuk mulai menggunakan kuota tersebut.

Sekarang Anda sudah berhasil menukarkan poin Tri Anda menjadi kuota 3GB yang bisa digunakan untuk berselancar di dunia maya. Dengan mengikuti panduan ini, Anda dapat menghemat uang dan tetap terhubung dengan teman dan keluarga Anda secara online.

Check Also

Keamanan Aplikasi Pulsaku #aplikasi pulsaku apakah aman

Keamanan Aplikasi Pulsaku dan Fitur Convert Pulsa

Pulsaku adalah aplikasi jual dan convert pulsa yang mendapat sorotan, terutama ketika datang ke isu-isu …