Pencairan Limit Lazada PayLater Menjadi Uang, Saldo DANA, OVO, GoPay dan Rekening Bank

Apakah Pencairan Limit Lazada PayLater itu bisa? Tentu! Artikel ini akan membahasnya berikut Cara Mencairkan Limit Lazada PayLater ke rekening dan dompet digital.

Sebagai pengguna setia Lazada PayLater, Anda mungkin sudah terbiasa dengan fleksibilitas berbelanja yang ditawarkan oleh fitur ini. Namun, tahukah Anda bahwa ada cara untuk mengubah limit Lazada PayLater Anda menjadi uang tunai, saldo DANA dan OVO, GoPay atau bahkan langsung ke rekening bank?

Jika belum PayLater Lazada, Anda coba Cara Mendapatkan Lazada Paylater untuk kemudian berbelanja. Sebelum kita memahami lebih dalam bagaimana cara melakukan pencairan limit Lazada PayLater ini, mari kita pahami terlebih dahulu konsep dasar tentang limit Lazada PayLater.

Apa itu Limit Lazada PayLater?

Limit Lazada PayLater adalah batasan kredit yang diberikan kepada Anda sebagai pengguna Lazada PayLater. Batasan ini memungkinkan Anda untuk berbelanja di platform Lazada tanpa perlu langsung membayar.

Namun, perlu diingat bahwa hingga saat ini, limit Lazada PayLater hanya dapat digunakan untuk berbelanja di Lazada, dan belum ada opsi untuk menarik tunai atau mendapatkan limit khusus untuk Pinjaman Online.

Tetapi, jangan khawatir. Kami memiliki solusi untuk Anda agar Anda dapat mengambil uang dari limit Lazada PayLater dan menggunakannya untuk berbelanja offline. Bagaimana caranya? Simak penjelasannya di bawah ini.

Syarat Pencairan Limit Lazada PayLater

Sebelum kita melangkah lebih jauh, penting untuk memahami syarat-syarat yang harus Anda penuhi agar Anda dapat mengambil uang dari limit Lazada PayLater:

1. Pastikan Limit Cukup

Pastikan bahwa limit Lazada PayLater Anda mencukupi untuk jumlah uang yang ingin Anda ambil. Jika tidak, Anda dapat membayar tagihan yang ada untuk mengembalikan limit Lazada PayLater ke jumlah yang mencukupi.

2. Tidak Ada Tagihan Tertunggak

Pastikan Anda tidak memiliki tagihan tertunggak baik di Lazada PayLater maupun Akulaku. Kedua layanan ini saling terkait, jadi pastikan semua tagihan sudah lunas.

3. Punya Akun eWallet (OVO, DANA, LinkAja)

Anda perlu memiliki salah satu akun eWallet seperti OVO, DANA, atau LinkAja untuk melakukan proses ini, karena uang dari limit Lazada PayLater akan ditransfer melalui aplikasi ini.

Dengan syarat-syarat ini terpenuhi, Anda siap untuk mulai mengambil uang dari limit Lazada PayLater Anda.

Cara Mencairkan Limit Lazada PayLater

Langkah-langkah Mengambil Uang dari Limit Lazada PayLater

Setelah memahami syarat-syarat di atas, berikut langkah-langkahnya:

1. Buka Aplikasi Lazada

Buka aplikasi Lazada dan ketik “Top Up Belanja Online” dalam kolom pencarian.

2. Pilih Toko

pencairan limit Lazada PayLater top up belanja online lazpaylater

Pilih toko yang menyediakan opsi untuk mengambil uang dari limit Lazada PayLater.

3. Tentukan Nominal Penarikan

Pilih jumlah uang yang ingin Anda ambil dan klik “Beli Sekarang.”

4. Pilih Metode Pembayaran

pencairan limit Lazada PayLater metode pembayaran lazpaylater

Lanjutkan dengan mengisi informasi pembayaran dan pilih “LazPayLater” sebagai metode pembayaran.

5. Buat Pesanan

Klik “Buat Pesanan” untuk melanjutkan proses.

6. Tentukan Metode Pembayaran

Pilih tipe pembayaran (Tempo atau Cicilan) sesuai dengan preferensi Anda dan klik “Konfirmasi.”

7. Pembayaran Berhasil

Setelah pembayaran berhasil, Anda akan menerima barang yang Anda pesan. Pastikan untuk mengambil foto bukti invoice sebagai bukti penerimaan barang.

8. Konfirmasi ke Seller

pencairan limit Lazada PayLater bukti invoice

Hubungi penjual dengan menyertakan informasi berikut:

  • Nama Anda
  • Nomor HP OVO/DANA/LinkAja
  • Screenshot Foto Invoice

Setelah itu, penjual akan mengirimkan saldo ke akun eWallet Anda dengan jumlah yang sesuai. Selanjutnya, Anda dapat mentransfer saldo tersebut ke rekening pribadi Anda untuk mengambil uang dari limit Lazada PayLater.

Biaya Admin Pencairan Limit Lazada PayLater

Perlu diingat bahwa ada biaya admin sekitar Rp. 3.000 yang akan dikenakan saat melakukan transaksi seperti ini. Biaya ini akan dipotong dari limit Lazada PayLater Anda. Selain itu, penting untuk selalu membayar tagihan sebelum tanggal jatuh tempo, dan sekarang Anda dapat melakukannya melalui aplikasi DANA untuk lebih kemudahan.

Penutup

Jadi, pencairan limit Lazada PayLater bisa dilakukan dengan metode konversi melalui pihak lain. Dengan mengikuti panduan di atas, Anda dapat mengambil manfaat maksimal dari limit Lazada PayLater Anda. Ingatlah untuk tetap berhati-hati dan selektif dalam memilih penjual yang dapat Anda percayai.

Sekarang, Anda memiliki informasi lengkap tentang cara mencairkan limit Lazada PayLater Anda. Artikel ini hanya informasi dan edukasi tidak mempersuasi.

Check Also

cara transfer sms banking bri ke dana

Cara Transfer Sms Banking BRI ke DANA dan Biayanya

Ikuti Cara Transfer Sms Banking BRI ke DANA dengan mudah. Dengan langkah-langkah yang sederhana, informasi …