3 🤔 Cara Transfer GoPay ke GoPay Tanpa Upgrade

Bayangkan kamu ingin mengirimkan uang 💸 ke temanmu melalui GoPay, tetapi akunmu belum di-upgrade. Bisakah kamu melakukannya tanpa upgrade? Mari kita selidiki tiga cara transfer GoPay ke GoPay tanpa upgrade meskipun mungkin membutuhkan sedikit trik.”🤔

Jika akun GoPay-mu belum diupgrade ke GoPay Plus, kamu masih dapat mentransfer uang antar-GoPay dengan bantuan pihak ketiga.

Cara Transfer GoPay to GoPay Langsung

Cara Transfer GoPay to GoPay
  1. Buka aplikasi Gojek, kayak biasa.
  2. Klik “Bayar.”
  3. Cari atau masukin nomor akun GoPay yang mau kamu kirim duitnya.
  4. Masukin jumlah duit yang bakal kamu transfer.
  5. Periksa lagi jumlah dan nomor akun GoPay penerima, kalo udah bener klik “Konfirmasi.”
  6. Terakhir, masukin PIN GoPay kamu yang 6 digit.

Metode Transfer dengan Barcode

Metode Transfer dengan Barcode

Ada juga metode transfer lain menggunakan kode QR (barcode) jika akun Anda atau penerima berada di lokasi yang sama:

  1. Buka Gojek, trus pilih “Eksplor.”
  2. Klik “Minta” (kalo kamu yang mau nerima saldo) atau “Bayar” (kalo kamu yang mau kirim saldo).
  3. Pihak lain juga lakukan langkah yang sama, tapi kali ini klik “Bayar.”
  4. Scan barcode dari ponsel yang mau kamu kirim saldo.
  5. Tentuin jumlah saldo yang kamu mau kirim.
  6. Masukin PIN GoPay yang 6 digit.

Cara Transfer GoPay ke GoPay Tanpa Upgrade

Cara Transfer GoPay ke GoPay Tanpa Upgrade

Terdapat juga metode transfer tanpa upgrade ke GoPay Plus, tetapi melibatkan pihak ketiga. Ini adalah cara yang lebih panjang, namun masih memungkinkan. Anda dapat mengunjungi situs web seperti hotelmurah com, ahli pulsa com dan mengikuti langkah-langkah yang disediakan untuk melakukan transfer uang.

  1. Buka website Transfer Uang dan Dompet Digital
  2. Pilih “Semua,” trus klik “GoPay.”
  3. Masukin nomor akun GoPay yang akan kamu kirim saldo.
  4. Isi jumlah saldo yang mau kamu transfer.
  5. Pilih “GoPay” sebagai metode pembayaran.
  6. Konfirmasi pembayaran, terus klik “Bayar.”
  7. Buka Gojek, klik “Bayar.”
  8. Scan QR kode atau screenshot dulu
  9. Pastiin jumlah transfer sesuai, trus klik “Konfirmasi dan bayar.”
  10. Masukin PIN akun GoPay.

Jadi, meskipun terkadang ada beberapa hambatan, ada selalu jalan untuk mengirim uang melalui GoPay tanpa harus melakukan upgrade. Dengan beberapa trik sederhana dengan penjelasan cara transfer GoPay ke GoPay tanpa upgrade di atas, kini kamu bisa saling kirim uang dengan lancar.

Nah, nih, temen-temen, kita bahas biaya admin-nya ya! Jadi begini, biaya transfer ini sebenernya tergantung dari cara kamu ngirim uangnya. Kalau kamu kirimnya langsung dari GoPay ke GoPay, biasanya sih biayanya Rp2.500. Tapi, kalo kamu pake jasa pihak ketiga, bisa jadi lebih mahal, ya.

Oh iya, satu hal yang perlu diinget, minimalnya kamu harus kirim Rp10.000. Jadi, setidaknya sepuluh ribu rupiah, ya! Gitu, jadi jangan lupa cek biaya admin-nya pas mau kirim uang. Semoga jelas, ya.

Check Also

cara transfer sms banking bri ke dana

Cara Transfer Sms Banking BRI ke DANA dan Biayanya

Ikuti Cara Transfer Sms Banking BRI ke DANA dengan mudah. Dengan langkah-langkah yang sederhana, informasi …