Minggu , Mei 19 2024

Mengenal Im3 Fintech, Kelebihan dan Bedanya dengan Platform Lain

IM3 FINTECH adalah hasil sinergi antara PT Indosat Tbk (ISAT) dan PT Bank QNB Indonesia Tbk (BKSW), baru saja merilis produk pinjaman digital bernama UCan. Tidak seperti produk serupa lainnya, UCan eksklusif untuk pengguna provider IM3, terintegrasi dalam aplikasi myIM3.

Keuntungan Pakai IM3 FINTECH

Fitur utama yang ditawarkan UCan mencakup tarik tunai dan UCan Save, memberikan pinjaman dengan limit maksimal Rp 15 sampai 20 juta serta tenor yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengguna.

Triple Benefit IM3 FINTECH

Saat tulisan ini dipublish, ada promo kredit up to 20 juta yang ditawarkan aplikasi ini. keuntungan spesial bagi pengguna yang mengajukan pinjaman Kredit Pintar melalui aplikasi myIM3 pada periode 1-31 Oktober 2023. Keuntungan Triple Benefit meliputi kuota internet IM3, voucher potongan pembayaran Kredit Pintar, dan cashback ke rekening Bank Jago.

Yang Beda dari IM3 FINTECH

IM3-FINTECH membedakan diri dengan cara yang unik dalam dunia fintech. Sementara banyak fintech lain berfokus pada masyarakat umum, IM3 FINTECH secara khusus mengarahkan layanannya untuk pengguna provider IM3. Kolaborasinya dengan operator seluler, Indosat, menjadi poin unik lainnya, di mana layanan pinjaman digital dapat diakses langsung melalui aplikasi myIM3.

Berbicara tentang perbedaan lebih lanjut, IM3-FINTECH memfokuskan target pengguna pada pelanggan IM3. Ini berarti layanan ini hanya dapat diakses oleh mereka yang menggunakan provider IM3. Sebagai tambahan, kolaborasi erat dengan operator seluler Indosat menjadi kelebihan tersendiri, mengintegrasikan layanan pinjaman digital ke dalam aplikasi pengelolaan layanan seluler myIM3.

Tidak hanya membatasi target pengguna, IM3-FINTECH juga merubah cara kerja dengan kolaborasi uniknya. Mayoritas fintech beroperasi secara independen, namun IM3-FINTECH menjalin kemitraan erat dengan operator seluler, memungkinkan pengguna mengakses layanan pinjaman digital langsung melalui aplikasi myIM3.

Dalam merinci perbedaan utama dengan fintech lainnya, IM3-FINTECH menonjolkan tiga aspek kunci.

  • Pertama, target pengguna yang terbatas pada pelanggan IM3.
  • Kedua, kolaborasi erat dengan operator seluler, Indosat, sebagai pembeda signifikan.
  • Ketiga, produk pinjaman digital UCan yang unik, menawarkan fitur tarik tunai dan UCan Save sebagai ciri khasnya.

Setiap platform fintech memiliki kebijakan dan cara kerja yang berbeda. Maka dari itu, penting untuk memilih platform yang sesuai dengan kebutuhan pribadi Anda. Meskipun IM3-FINTECH menawarkan eksklusivitas untuk pengguna IM3, namun seperti fintech pada umumnya, teknologi tetap menjadi andalan dalam mempermudah dan meningkatkan efisiensi transaksi keuangan.